Selasa, 22 Juli 2014

Penghianatan miris 15 JULI 2014

hallo gaess hari ini aku mulai ingin menumpahkan perasaanku ,walaupun tulisannya rancuh seperti perasaanku saat ini .berbagi pengalaman lewat tulisan yang mungkin tdk bisa mengerti keadadaanku saat ini ,tapi aku percaya tulisan adalah teman terbaikku saat ini .
sekedar ingin berbagi gaesssss ....
Pengalaman yang mungkin terpahit dalam sampah berkedok cinta "iya cinta"
Sebut saja aku pernah mempuyai teman dekat lelaki yang sering disebut "pacar" awalnya aku bertemu dia disebuah tempat perkuliahan iya masih anak kuliahan ini
Singkatnya gaess dia adek tingkatku haha ..
Semacam berondong gaessss iya sekarang kan lagi jamannya sama brondong .
sekitar tiga bulan lalu ,tepatnya lupa deh 
kita putus entahlah dengan alasan yang tidak jelas ,kita memang sejak tiga bulan itu tidak berkomitmen tapi kita masih berkomunikasi masih sering sharing masih sering meluangkan waktu untuk berbagi canda sampai suatu waktu aku merasakan hal yang ganjil antara dia yang aku sebut "MANTAN" dengan sahabat karibku iya panggil saja dia sahabat kesayangan ,tapi saat itu aku diam karena aku beranggapan itu semua akan baik baik saja toh aku udah tidak ada hubungan dengan lelaki yang biasa aku sebut "mantan" . 
Sampai suatu hari sahabatku itu mengakui sendiri telah mempuyai sebuah hubungan dengan lelaki yang kusebut mantan itu,awalnya aku biasa aja yasudahlah lagian aku sudah mantan tidak ada hak untuk mempermasalahkan itu tapi mendengar cerita secara benar benar jujur dari mulut sahabatku itu perasaanku mulai tidak karuan mulai labil tapi aku selalu memastikan pada mereka kalo aku baik baik saja ,sedangkan lelaki yang sering kusebut "mantan" itu mulai mengejarku kembali ,tidak munafik aku masih sangat sayang padanya tapi apakah aku pantas kembali dengannya sedangkan sahabatku sendiri itu sangat mencintai lelaki yang sering aku sebut "mantan" itu .
Perbuatan mereka sangat menyakitiku sampai aku tak sanggup marah aku hanya bisa diam belajar berfikir bijak ,tapi apa daya perasaan ini pun tetap terluka .
Belum ada ending dari kisah tragis ini aku masih terlalu sakit memikirkan hal ini aku masih belum bisa melupakan ini 
aku tak ingin menyakiti salah satu dari mereka walaupun jelas mereka menghianatiku .
Kadang aku tak habis pikir sahabatku sendiri tega bermain sampah berkedok cinta dengan seseorang yang masih saya sayang apalagi dia tau semua cerita ku dengan dia yang sering kusebut "mantan"
Tapi sudahlah ini cukup membuatku sadar bahwa aku tak perlu lagi percaya dengan mulut semua orang ,aku sampai sempat berfikir ingin pergi dari mereka namun apa gunanya mau tidak mau saya harus hadapi ini .
Untuk lelaki yang berkedok "mantan" yang katanya masih sayang cinta dengan saya ,kumohon belajarlah menghargai orang lain belajarlah bahwa kemudahanmu sekarang belum tentu kamu dapat kelak ,kamu harus tau tak selamanya kamu itu terlena dalam kebahagiaan kesenangan semu .
Aku sangat merasa gagal tidak bisa membuatmu lebih baik tapi sudahlah semoga keadaan akan membuatku jauh lebih baik :)
Untukmu sahabatku tersayang aku tak memusuhimu justru aku sangat prihatin dengan keadaanmu yang disakiti oleh lelaki yang aku sayang ,semoga dengan kejadian ini kamu bisa lebih menghargai persahabatan dan jangan kamu terlena dengan cinta sesaat kamu harus tau mana yang tulus atau palsu 
Kuharap kamu bisa lebih bisa menghargai sebuah persahabatan karena persahabatan jauh lebih berharga dari pada sebuah omong kosong yang berkedok cinta ,
Percaya kok kalau keikhlasanku ini akan berbuah manis kelak sangat percaya aku mempertahankan kalian karena aku sangat sayang dengan kalian tapi kuharap kalian bisa belajar dari kejadian ini 
Terimakasih sahabatku tersayang dan lelaki berkedok "mantan" kalian telah memberiku kisah pahit yang akan berbuah manis kelak dalam kehidupanku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar