Selasa, 21 Februari 2012

Dibalik Derasnya Hujan

Derasnya hujan malam ini seakan mengambarkan perasaanku yang amat galau,dibalik derasnya hujan dan petir yang menyambar nyambar mencerminkan rasa hatiku,ingin rasanya kulepas rasa ini ,berteriak sekencang-kencangnya seperti petir dan kilat yang bebas menyambar seakan tak ada bean,berteriak ditengah derasnya hujan malam ini,inginku menangis tetapi rasanya air mata ini sudah kering ,terlalu sering aku membuang air mata ini untuk sebuah rasa yang tertinggal dihatiku,rasa yang tidak tersampaikan padamu.
seakan aku tak pernah bermakna dihatimu dan kehidupanmu,mungkin kamu mudah melupakan semuanya tapi tidak dengan aku ,kamu telah meninggalkan secuil cinta dihatiku yang amat sulit untuk aku hapuskan meskipun aku selalu berusaha menghapusnya tapi bayanganmu semakin nyata ,semakin aku ingin melupakanmu ,aku malah semakin tidak bisa melupakanmu .

Melupakanmu tak segampang membalikkan telapak tangan,Mungkin mengenalmu dan dekat denganmu tak butuh waktu lama,tapi melupakanmu butuh waktu sangat lama,dan mungkin aku tidak yakin bisa melupakan bayanganmu dari kehidupanku selanjutnya..
Aku tak mengerti apa yang harus aku lakukan dengan perasaan dan rasaku padamu yang amat sangat menyiksaku ,tapi akan kujalani ini semua,tak akan aku dendam denganmu seseorang yang pernah menghancurkan perasaanku.
Aku binggung ,aku menyesal tlah mengenalmu tetapi aku bahagia saat kamu masuk kehidupanku.
#Tuhan rasa ini sangat amat sangat menyiksaku,hilangkan dan musnahkan dia dari pikiranku.Cukup tak lagi aku ingin mengenal apa itu cinta,kejadian ini cukup membuatku mengerti apa arti CINTA .yang begitu amat menyiksaku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar