Selasa, 21 Februari 2012

Kisah tak berujung

Sepertinya setelah aku teliti aku ikuti kisah demi kisah dalam kehidupanku ini seperti roda yang berputar seakan aku bisa menebak apa yang akan terjadi kelak.karena sepertinya kehidupanku begitu begitu saja,makanya saya tidak terlalu khawatir dengan ini semua,selalu yakin Tuhan selalu memberi jalan dalam setiap kesulitan atau masalah yang kita hadapi!
Bagaikan burung yang terbang bebas dilangit yang bebas memilih jalan kehidupan ,tak ada tekanan dari siapapun,selalu menebarkan kicauan kicauan yang indah setiap pagi hari berharap hari ini akan menyenangkan,selalu berfikiran positif dan tersenyum untuk orang orang yang kita sayang.
Meski dalam hati ini amat sakit dan tertekan ,penuh dengan masalah tapi bila dihadapi dengan keikhlasan dan senyuman ,aku yakin semua akan baik-baik saja.
Saat kita dihadapkan dengan Masalah kita akan merasa bahwa kehidupan ini sangat kejam dan tidak adil dan merasa Tuhan itu tidak adil,tapi sebaliknya bila Tuhan memberi kita masalah berarti Tuhan sayang dengan kita.
Dan dengan maasalah masalah tersebut kita lebih didekatkan dengan orang tua kita .
nothing impossible :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar