Sabtu, 25 Februari 2012

PENDUSTA

Skenario mu sungguh indah,hingga akupun percaya dengan segala alur ceritamu yang amat sangat menipu itu,tak ku sangka kau tega menipuku,sungguh keji sekali perbuatanmu itu,yang kukira kamu polos .kelakuanmu itu sungguh sangat membuatku berdecak heran,bagaimana kalau hal ini menimpamu,apakan kamu akan menerimanya dengan lapang dada seperti aku yang ikhlas menerima semua ini?
aku tak menyangka kau bisa berbuat itu padaku.aku tak tau apa yang bisa membuatmu begitu tega melakukan itu padaku,atau mungkin itu memang sifat aslimu yang memang belum pernah ku ketahui.
Tapi sungguh aku tak menyangka kau bisa berbuat itu.
Tapi semua akan kutrima dengan lapang dada.karena aku yakin dibalik ini smua ada hikmahnya .aku capek jadi orang lain,ini lah aku apa adanya dan mungkin kamu tidak bisa menerimanya,
sepertinya kau sudah mendesain semuanya secara apik .
Terimakasih untuk semuanya .terimakasih untuk skenario yang telah kau buat khusu untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar