Minggu, 26 Februari 2012

KESANKU

Boleh dibilang hidupku ini aneh,disaat aku berdoa memohon pada Tuhan saat menginginkan sesuatu,siang malam aku berdoa tapi tidak dikabulkan tapi disaat aku sudah putus asa dan sudah tidak menginginkan hal itu Tuhan selalu memberi banyak kemudahan untuk mendapatakanya tak hanya itu tapi Tuhan selalu memberi banyak pilihan dan sesuai dengan keinginanku.hal ini sudah terjadi berulang-ulang dalam kehidupanku sehingga aku sudah tidak heran dengan situasi ini,karena aku yakin semua bakal indah pada waktunya,tanpa kita harus mengejar hal tersebut.
Dipikir-pikir ini Lucu,tapi ini yang membuat hidupku semakin berwarna,kehidupan itu bagaikan roda yang berputar,ada saat kita dibawah dan ada saat kita diatas.
Aku menjalani ini semua dengan bahagia,hidupku terasa tak ada beban bila aku yakin pada Tuhan dan percaya semua akan baik-baik saja.selalu menghadapi semua dengan senyuman,biarlah hari esok menjadi kejutan dan tantangan ,yang penting kita harus jalani dan hadapi dengan ikhlas ,karena segalanya bila kita lakukan dengan keikhlasan akan berbuah kebaikan .
#Trima kasih Tuhan atas segala berkat dan nikmatmu atas kehidupanku hingga detik ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar