Selasa, 03 Juli 2012

SEBUAH PERBEDAAN

Bukan suatu keinginan dan hanya merupakan sebuah impian yang mungkin tak akan pernah terwujud dan terealisasikan ,sebuah hasrat yang tak menemukan sebuah kepuasan ,merupakan sebuah usaha yang mungkin tak akan pernah ada hasilnya dan sebuah perbedaan yang tak mungkin bisa dipersatukan!
Perbedaan merupakan hal yang kompleks yang pelik dan mungkin susah dicari titik temu nya .tapi banyak orang bilang perbedaan hal untuk saling melengkapi ,perbedaan itu perlu ,karena apabila tak ada perbedaan ,manusia tak akan mengetahui mana yang baik dan buruk ,mana yang benar dan yang salah ,tapi apabila perbedaan itu ada disebuah hubungan ,apa yang harus dilakukan ?
Contohnya perbedaan pendapat ,itu dapat memicu sebuah konflik ,namun apabila disuatu hubungan ada sebuah keseimbangan antara kedua pihak maka perbedaan kecil tersebut tak akan berpengaruh !
Namun apabila perbedaan tersebut ditempatkan pada sebuah prinsip kehidupan atau keyakinan seseorang itu yang sulit atau malah tidak mungkin bisa dipersatukan ,sebuah perbedaan keyakinan didalam sebuah hubungan ,karena apabila kita membahas keyakinan itu tidak akan ada titik tengahnya karena itu merupakan prinsip atau pedoman hidup setiap individu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar