Selasa, 03 Juli 2012

Pendewasaan

Sebenarnya apasih yang kamu inginkan dariku?
ingin menyakitiku atau hanya ingin mempermainkanku ,
Awalnya indah saat bersamamu tapi berakhir pahit,berawal mata berakhir dengan air mata ,kemarin kau buatku ketawa dan sekarang kau buatku kecewa,Kadang sulit menerima kenyataan, bahwa mungkin dia hanya ditakdirkan sebagai teman bukan kekasih (╯3╰) .
Aku tak pernah berniat menyakitimu ,aku tak pernah berniat mendekatimu ,awalnya kamu yang menginginkanku ,kukira kau baik  ,kukira kau memang benar benar kekasih sejatiku tapi apa kau malah memberiku kepedihan yang amat mendalam yang amat sangat terlalu sulit aku lupakan,kau terlalu banyak memberiku kenangan indah saat bersamamu ,hal itulah yang membuatku sangat sulit membencimu walaupun kau berulang kali menyakitiku  !
Sebenarnya apa salahku ? tak pernah ku inginkan semua menjadi seperti ini,apa salahku padamu sehingga engkau terlalu tega melakukan ini kepadaku ?
Aku bukan seperti mereka yang mudah melupakan seseorang ,mungkin kau kira aku ini hanya main main denganmu  dan kau salah telah bermain api denganku ,sungguh pedih kurasakan cinta ,inilah cinta yang  kurasa adalah pelabuhan terakhirku , cinta pertama yang telah membuatku bahagia dan yang pertama membuatku kecewa .
Kalau memang dari awal kamu tau kita ini berbeda ,mengapa masih saja kau dekati aku bila kau tak sanggup menerima resikonya ? itu yang membuatku sangat kecewa .
Satu hal yang perlu kamu ingat ,walaupun kamu selalu menyakitiku yakinlah bahwa aku tak pernah sedikitpun membencimu karena rasa sayangku padamu lebih besar dari pada rasa benciku kepadamu!
Ingatlah Jangan pernah menyentuh hidup seseorang apabila kamu hanya ingin menghancurkan perasaanya saja :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar